Turnamen Mancing Tanjungpinang Yang Pertama

Salam jumpa kembali wahai para pemancing kepulauan riau sekalian dan pemancing di luar kepri lainnya, semoga tetap sehat sejahtera dan strike selalu. Cukup lama blog ini terbengkalai namun kali ini kami ingin menawarkan informasi perihal turnamen mancing yaitu Turnamen Mancing Tanjungpinang Yang Pertama . Informasi ini admin dapat dari postingan disalah satu situs informasi  di tanjungpinang yaitu tanjungpinangpos.

Adapun turnamen mancing ini akan berlangsung pada tanggal 23 Oktober dan untuk spot mancingnya berlokasi di sekitar pulau penyengat. Bagi sahabat angler yang ingin mengikuti pertandingan mancing yang gres pertama kali di adakan di tanjungpinang ini silahkan pribadi mendatangi dinas pariwisata dan kebudayaan kota tanjungpinang untuk pendaftaran dan info lanjutannya.

 Salam jumpa kembali wahai para pemancing kepulauan riau sekalian dan pemancing di luar ke Turnamen Mancing Tanjungpinang Yang Pertama

Sebagai warga tanjungpinang kita patut gembira karena ini awal mulanya turnamen mancing di kota tercinta dan program ini terselenggara karena termasuk rangkaian dari Festival Bahari Kepri yang bertemakan Sail Selat Karimata . Semoga saja dengan adanya turnamen perdana ini akan meningkatkan lagi dunia pariwisata di tanjungpinang serta pertandingan mancing menjadi ajang tahunan yang pastinya dapat mengeratkan tali silaturahmi para angler di tanjungpinang maupun dari tempat lain yang mengikuti kompetisi.

Tidak lengkap kiranya bila admin menawarkan informasi turnamen namun tidak menawarkan info hadiah yang dapat di raih dalam kompetisi tersebut, berdasarkan info total hadiah yang dapat di raih adalah:

Dapatkan Total Hadiah

Rp 25.000.000

Dari Turnamen Mancing Di Tanjungpinang

Adapun untuk uang pendaftaran di patok dengan harga Rp 150.000,- ( Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah ) sudah termasuk pompong dan baju kaos untuk peserta, konsumsi bawa sendiri ya, ini turnamen bung bukan jalan jalan :-p

Admin sangat berharap sahabat angler di tanjungpinang maupun dimana berada, mari kita meriahkan turnamen ini biar setiap tahunnya mampu terlaksana kembali, dan bila spot mancing di sekitaran pulau penyengat indah maka akan ada perencanaan pembuatan rumpon atau terumbu karang di sana. Semoga saja rencana ini terealisasi dan bukan komitmen kosong belaka.

Untuk katagori pemenang belum di tetapkan oleh para panitia, mungkin akan di tetapkan dikala program akan di laksanakan, sekedar kisi kisi kemungkinan pemilihan pemenang untuk tanding mancing ini berdasarkan besar ikan atau tangkapan ikan terbanyak atau mampu pula tangkapan jenis ikan termahal.

Untuk waktu program yaitu sekitar jam 09.00 pagi di tanggal 23 Oktober tersebut, berakhir hingga sore hari, penetapan waktu ini belum fix oleh alasannya yaitu itu sahabat angler yang ingin mengikuti turnamen ada baiknya menanyakan pribadi kepada panitia supaya tidak terjadi miss komunikasi.

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan kali ini pada sahabat angler sekalian, semoga dengan adanyaTurnamen Mancing Tanjungpinang Yang Pertama ini pemancing di tanjungpinang maupun dimana berada semakin akrab, salam joran melengkung bila mampu jangan hingga patah ya :-p

Sekian Kepri Fishing .

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *