Umpan Alami Ikan Patin Kolam Harian

Umpan Alami Ikan Patin Kolam Harian

Umpan Alami Ikan Patin Kolam Harian. Umpan jitu mancing ikan patin di kolam harian terbaru 1. Terasi udang 1/2 sendok makan yang wangi dan segar.

Umpan Alami Ikan Patin Kolam Harian
Pengen Mancing Ikan Patin Kolam Harian? Ini Dia Umpan Alami Paling Manjur from www.infoikan.com

Rebus telur sampai matang, kupas kulit dan masukkan dalam wadah plastik. Umpan ikan patin kolam yang susah makan. Ikan lain selain ikan patin juga sangat suka dengan pakan cacing.

Bila Kamu Mau Membuat Umpan Ikan Patin Kolam Setiap Hari, Kamu Bisa Berupaya Ramuan Berikut.

Umpan ikan patin kolam yang susah makan. Roti rasa keju 2 buah. Ikan patin memiliki rasa yang lezat dan termasuk ikan dengan nilai ekonomis lumayan tinggi.

Campur Semua Bahan Menjadi Satu, Aduk Dan Uleni.

Makanan ikan patin yang ada dialam liar, susah untuk ditentukan apa saja yang terbiasa dimakan bisa aroma buah dan sebagainya, karena mudah untuk ditemukan dan juga secara naluriah memakan tetap harus makan kan. Ikan yang menjadi salah satu buruan para pemancing ini, seringkali dijadikan sebagai ajang. Umpan mancing patin kolam 3.

Umpan Alami Mancing Patin Malam Hari.

Tempat yang digunakan sebagai tempat pemancingan ikan patin seperti umumnya adalah kolam. Telor bebek mentah 2 buah. Pada dasarnya umpan ikan patin di kolam harian dengan alam liar tidak banyak jauh berbeda.

1 Bungkus Pelet Jenis Pf 1000.

Ikan lain selain ikan patin juga sangat suka dengan pakan cacing. Umpan ikan patin kolam harian diatas sangat mudah dipraktekkan untuk anda yang ingin tahu umpan alami atau racikan sendiri yang akan menarik ikan patin mendekat pada kail joran pancing anda. Cara membuat pelet ikan patin dari tepung udang.

Hancurkan Dahulu Pelet Dengan Menambahkan Air Panas Secukupnya.

Untuk memancing ikan patin kolam yang susah makan, kalian dapat mencoba resep berikut ini. Pada kolam harian hanya dibutuhkan racikan khusus agar lebih ampuh untuk digunakan. 2 buah terasi udang 2 bungkus pellet ikan pf 1000 2 roti rasa keju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *