Umpan Buatan Untuk Mancing di Laut Yang Bagus Cara Membuatnya Seperti Ini


Umpan Buatan Untuk Mancing di Laut Yang Bagus Cara Membuatnya Seperti Ini

Umpan Buatan Untuk Mancing di Laut perlu anda pakai karena ada juga yang beranggapan jangan menggunakan umpan yang biasanya ketika kita mancing bukan dilaut, misalnya seperti  sungai, danau, rawa rawa, atau dikolam pemancingan. Ini mungkin karena ada anggapan mistis atau Kata orang jawa “Tidak elok”, tapi kalau anda tidak mempercayainya silahkan abaikan saja. Biasanya kalau kita mancing kan menggunakan cacing, atau bahan bahan yg di oleh yang berbau amis, tapi khusus di laut ada umpan khusus yang perlu anda buat.

Cara membuat umpan tiruan untuk memancing di laut sepanjang musim.


Penangkapan ikan dengan menggunakan umpan hidup seperti ikan, cumi-cumi, dan cacing tanah tentunya sangat familiar bagi pemancing, begitu pula dengan penggunaan umpan palsu.

Lalu bagaimana dengan penggunaan umpan buatan, tahukah anda bagaimana cara membuat umpan buatan untuk memancing di laut? Jika belum, Anda tidak perlu khawatir.

Kali ini kita akan membahas seperti apa resep membuat umpan tiruan itu dan bagaimana cara membuat umpan tiruan dengan mudah dan simpel tentunya.


Trik Membuat Umpan Buatan Untuk Mancing di Laut 

RESEP BELUT Umpan Buatan Untuk Mancing di Laut 

RESEP BELUT Umpan Buatan Untuk Mancing di Laut 

Bahan yang Anda butuhkan pun sangat sederhana yaitu 0,4 kg daging belut, 1 kg ubi jalar kupas, tepung secukupnya, dan 0,4 kg kroto. baca Membuat Umpan Pancing di Sungai

Haluskan ubi hingga halus, lalu campur belut dan daging kroto, setelah tercampur rata, tambahkan tepung sedikit demi sedikit sambil diaduk.

Bila sudah halus maka adonan sudah siap untuk dijadikan umpan memancing, perlu diingat bahwa resep umpan ini cukup besar.

Resep Umpan Buatan Untuk Mancing di Laut  yang terbuat dari tuna kalengan

tuna kalengan

Anda membutuhkan 3 ubi jalar, 1 tuna kaleng, 2 bungkus cheese snack, 2 bungkus pellet merah kecil dan 1 tutup minyak ikan.

Untuk membuatnya kupas ubi jalar kemudian kukus dan haluskan dengan cara diparut, lalu tambahkan snack keju yang sudah dihancurkan ke dalamnya.

Buka tuna kaleng dan ambil minyaknya, lalu campur dengan minyak ikan, lalu campur semua bahan dan aduk hingga merata. baca Umpan Ikan Lele Babon Galatama

Resep Umpan Tiruan Untuk Mancing di Laut yang terbuat dari kroto

Umpan Kroto

2 kg kroto, 2 butir telur ayam dan 500 gram tepung beras ketan serta daun pisang adalah 4 bahan sederhana yang Anda butuhkan saat membuat umpan tiruan ini.

Cara membuatnya yaitu dengan merebus kroto hingga tinggal bagian putihnya saja, lalu ditambahkan tepung ketan dan telur kocok. Kemudian masukkan bahan tersebut ke dalam daun pisang agar lebih mudah dikukus.

Kemudian kukus daun pisang yang berisi adonan hingga matang, angkat dan potong sesuai keinginan dan umpan tiruan siap digunakan. Ini adalah cara paling sederhana untuk membuat umpan buatan untuk memancing di laut.

Memilih umpan saat memancing itu gampang-gampang susah, hal ini karena umumnya mudah ditemukan, namun ada begitu banyak pilihan umpan yang tersedia sehingga bisa membingungkan kita.

Untuk itu, jika tidak ingin bingung saat memilih umpan yang ingin dibeli dan digunakan, maka sebaiknya bisa membuatnya sendiri di rumah. Baca Ramuan untuk Umpan Pancing di Laut

Cara membuat umpan tiruan untuk memancing di laut yang sudah kita bahas diatas merupakan cara membuat umpan dengan resep yang sangat sederhana, lalu tunggu apa lagi? Ayo buat sekarang juga!

Ok langsung saja ya tonton video nya dari mas agung biar tidak bingung kalau baca, ingat hilangkan tanda bintangnya agar anada bisa mengakses video yang berjudul Umpan Buatan Untuk Mancing di Laut ini, Selamat menyimak :

https://www.youtube.*com/watch?v=IMlIG__RaO8

Sekian semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *