Umpan Ikan Mas Air Keruh Hijau

Umpan Ikan Mas Air Keruh Hijau

Umpan Ikan Mas Air Keruh Hijau. Umpan ikan mas air kolam hijau. Buat yang mancin di kolam dengan air hijau, bisa ikuti resep umpan dibawah biar neter terus biarpun cuaca lagi hujan deras.

Umpan Ikan Mas Air Keruh Hijau
UMPAN IKAN MAS AIR KERUH, MUSIM HUJAN & AIR HIJAU PALING JITU YouTube from www.youtube.com

Campur semua bahan kecuali santan. Umpan ikan mas air keruh. Apalagi jika memakai sembarang umpan pastinya akan lebih sulit lagi untuk memancingnya dan air.

Umpan Ikan Mas Air Hijauumpan Ikan Mas Gacorumpan Ikan Mas Lombaumpan Ikan Mas Dadakan

Memancing ikan mas sangat sulit saat di air hijau. Umpan memancing ikan mas berawan. Tambahkan santan secukupnya sehingga tidak berair atau tebal.

Masukkan Kroto Dan Kukus Lagi Selama 15 Menit Juga.

Kemudian, kukuslah selama 15 menit. Letakkan campuran dalam plastik dan dikukus 20 menit. Terakhir, tambahkan pelet pancing jitu secukupnya.

Bahan Umpan Tersebut Sangat Dibutuhkan Dalam Membuat Umpan.

Jika kalian akan memancing ikan mas di air yang hijau maka sebaiknya gunakan racikan rahasia berikut. Rahasia umpan ikan mas empang air hijau paling galak. Umpan mancing ikan mas air hijau keruh.

Demikianlah Artikel Tentang [Terbaru] Umpan Ikan Mas Air Hijau Keruh Untuk Pemula.

081.322.389.330 setelah anda mengirimkan sms kami akan langsung balas sms anda untuk langkah selanjutnya , proses cepat dan mudah. Siapkan ikan sarden dan campurkan dengan kuning telur yang sudah dihancurkan. Semoga dengan adanya pembahasan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan untuk kita semua, dan kami ucapkan terima kasih telah menyimak ulasan kami.

Sebelum Membahas Lebih Lanjut Ke Umpan Yang Biasa Di Pakai Untuk.

Umpan ikan mas ini untuk yang mancing di kolam keruh atau kolam keruh. Rendam pindang dengan air panas selama 10 menit. Salah umpan menjadi suatu hal yang fatal dalam memancing karena ikan tidak akan menghampiri kail yang dicelupkan ke dalam air tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.