Umpan Ikan Mas Di Danau Alami Namun Sangat Jitu jitu, ampuh, terbaru

Umpan Ikan Mas Di Danau Alami Namun Sangat Jitu jitu, ampuh, terbaru – Hallo sobat angler’s Umpan mancing Jitu ikan, Pada artikel ini saya akan mencoba berbagai resep umpan ikan yang berjudul ” Umpan Ikan Mas Di Danau Alami Namun Sangat Jitu jitu, ampuh, terbaru “, dalam artikel ini saya sudah memberikan sedikit tutorial umpan ikan beserta gambar yang lengkap. Dari bahan dan racikan. Mudah-mudahan postingan kali ini dapat di terapkan untuk memancing di kolam, empang, ataupun galatama.

Judul Artikel : Umpan Ikan Mas Di Danau Alami Namun Sangat Jitu jitu, ampuh, terbaru – mudah, tutorial, gambar

Baca Artikel : Memancing – Umpan Ikan Mas Di Danau Alami Namun Sangat Jitu jitu, ampuh, terbaru

Umpan Ikan Mas Di Danau Alami Namun Sangat Jitu jitu, ampuh, terbaru

Artikel Umpan Ikan, Artikel Umpan Ikan Mas, Artikel umpan ikan mas danau toba, Artikel umpan ikan mas jitu 2011, Artikel umpan ikan mas jitu murah meriah, Artikel umpan ikan mas jitu sederhana, Artikel umpan ikan mas jitu tanpa kroto,

umpan ikan mas di danau

Dalam kaitannya dengan memancing ikan khususnya ikan mas, maka dibutuhkan umpan yang tepat untuk memancingnya karena ikan mas tergolong ikan yang sangat agresif dan sulit menyambar umpan. Terlebih jika memancing ikan mas di danau, harus menggunakan bahan umpan yang alami untuk memancingnya. Dengan menggunakan bahan alami tersebut seperti udang, ulat, pellet cacing, laron, dan jangkrik maka ikan mas akan bisa dikelabuhi dan dengan cepat menyambar umpan yang telah dibuat. Sebenarnya memancing ikan mas di kolam dengan di danau hampir sama, namun yang membedakan yakni bahan umpan yang digunakan memiliki tingkat keamisan yang berbeda. Berikut ini akan dijelaskan mengenai pembuatan resep umpan ikan mas di danau yang sangat jitu, anda bisa menyimak baik-baik dan juga bisa mencatatnya untuk dipraktekkan sendiri di rumah. Berikut penjelasannya.

1. Bahan pembuat adonan umpan ikan mas di danau yang harus anda siapkan yaitu kuning telor, susu bubuk, potongan keju, santan kelapa kental, essen ikan, ikan sarden yang dibuang sausmya, mie instant yang sudah direbus, dan kroto atau telor semut rang-rang.

2. Bahan umpan yang alami seperti ulat bambu, udang kecil, pellet cacing, laron dan jangkrik. Anda bisa memilih salah satu bahan alami tersebut untu ditambahkan dengan bahan adonan tambahan umpan.

3. Masing-masing bahan pembuat adonan tersebut harus di haluskan dengan cara di blender kemudian masukkan ke dalam plastik pembungkus untuk direbus atau dikukus, tunggu hingga matang kurang lebih satu jam.

4. Setelah adonan umpan matang, anda bisa memotong kecil-kecil menjadi beberapa bagian kemudian sisipkan atau campurkan dengan salah satu bahan alami yang sudah disiapkan tadi.

5. Umpan ikan mas danau sudah siap digunakan untuk  memancing.

6. Jika umpan yang digunakan memancing ikan mas tersebut masih tersisa, anda bisa menyimpannya ke dalam lemari es atau kulkas pada rumah anda agar bisa digunakan memancing selanjutnya.

Umpan ikan mas di danau yang sudah dijelaskan di atas merupakan umpan yang sangat tepat dan jitu untuk memancing ikan mas di danau karena menggunakan bahan yang alami yang mempunyai tingkat keamisan yang tinggi.

Demikianlah Artikel Umpan Ikan Mas Di Danau Alami Namun Sangat Jitu jitu, ampuh, terbaru

Sekian racikan resep Umpan Ikan Mas Di Danau Alami Namun Sangat Jitu jitu, ampuh, terbaru, saya berharap bisa racikan umpan mancing ikan ini dapat membuahkan hasil ikan yang besar.

Jika artikel tentang Umpan Ikan Mas Di Danau Alami Namun Sangat Jitu jitu, ampuh, terbaru kurang jelas dan lengkap (PERMALINK : http://umpan-mancing-ikan1.blogspot.com/2015/07/cara-membuat-umpan-ikan-mas-di-danau_72.html). anda dapat mencari nya melalui kolom pencarian yang sudah di sediakan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , , , , ,

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *