Umpan Ikan Mas Empang Yang Sangat Jitu jitu, ampuh, terbaru

Umpan Ikan Mas Empang Yang Sangat Jitu jitu, ampuh, terbaru – Hallo sobat angler’s Umpan mancing Jitu ikan, Pada artikel ini saya akan mencoba berbagai resep umpan ikan yang berjudul ” Umpan Ikan Mas Empang Yang Sangat Jitu jitu, ampuh, terbaru “, dalam artikel ini saya sudah memberikan sedikit tutorial umpan ikan beserta gambar yang lengkap. Dari bahan dan racikan. Mudah-mudahan postingan kali ini dapat di terapkan untuk memancing di kolam, empang, ataupun galatama.

Judul Artikel : Umpan Ikan Mas Empang Yang Sangat Jitu jitu, ampuh, terbaru – mudah, tutorial, gambar

Baca Artikel : Memancing – Umpan Ikan Mas Empang Yang Sangat Jitu jitu, ampuh, terbaru

Umpan Ikan Mas Empang Yang Sangat Jitu jitu, ampuh, terbaru

Artikel Umpan Ikan, Artikel Umpan Ikan Mas, Artikel umpan ikan mas harian, Artikel umpan ikan mas super, Artikel umpan ikan mas terbaik,

umpan ikan mas empang Dari semua ikan yang ada, ikan yang satu ini terkenal ikan yang sulit dipancing karena ikan tersebut bersifat banyak tingkahnya. Masyarakat sangat akrab menyebut ikan itu dengan sebutan ikan yang agresif. Ikan tersebut yaitu ikan mas. Ikan mas memang sangat dikenal dengan ikan yang berbeda dengan ikan yang lain karena membutuhkan umpan yang sangat ampuh dan jitu dalam memancingnya. Namun anda harus memperhatikan umpan yang anda gunakan saat memancing ikan mas. Gunakanlah umpan yang sangat jitu dan ampuh yaitu bahan umpan yang digunakan haruslah memiliki tingkat keamisan yang sangat tinggi agar dapat mengelabuhi ikan mas saat memancing ikan nanti. Bila anda ingin mendapatkan ikan mas dalam jumlah banyak, anda harus memancing ikan mas di empang. Karena di empang memiliki tempat yang tidak begitu luas sehingga jangkauan pancingan kita sangat besar dan dekat. Berikut ini akan dijelaskan mengenai umpan ikan mas empang yang sangat jitu yang dapat anda gunakan dalan memancing harian maupun perlombaan.

1.   Bahan adonan pembuat umpan ikan mas empang yang dibutuhkan meliputi ikan sarden kaleng dengan dibuang sausnya, pellet cacing secukupnya, susu bubuk putih, santan kelapa kental, ubi kuning yang sudah direbus, kuning telor bebek, kroto atu telor semut rang-rang, dan essen ikan.

2.     Masing-masing bahan tersebut dicampur jadi satu lalu dihaluskan atau diblender kemudian tambahkan air secukupnya lalu diaduk rata. Setelah itu masukkan adonan yang sudah halus ke dalam plastik pembungkus untuk dikukus atau direbus. Tunggu sampai matang kurang lebih satu jam. Sambil menunggu matang siapkan wadah atau saringan untuk meniriskan sisa air.

3.      Setelah adonan umpan ikan mas matang, anda bisa meniriskan kemudian potong kecil-kecil menjadi beberapa bagian sesuai kebutuhan untuk dijadikan umpan.

4.      Umpan ikan mas air hijau berlumut siap untuk digunakan memancing.

5.   Jika umpan yang digunakan untuk memancing masih sisa, anda bisa menyimpannya ke dalam kulkas untuk dipakai memancing selanjutnya.

Dengan penjelasan mengenai umpan ikan mas empang seperti di atas, maka anda dapat membuat umpan ikan mas empanng yang ampuh dan jitu agar nantinya dalam memancing ikan mas tidak ada lagi kesulitan dan ikan mas dapat dengan mudah ditangkap.

Demikianlah Artikel Umpan Ikan Mas Empang Yang Sangat Jitu jitu, ampuh, terbaru

Sekian racikan resep Umpan Ikan Mas Empang Yang Sangat Jitu jitu, ampuh, terbaru, saya berharap bisa racikan umpan mancing ikan ini dapat membuahkan hasil ikan yang besar.

Jika artikel tentang Umpan Ikan Mas Empang Yang Sangat Jitu jitu, ampuh, terbaru kurang jelas dan lengkap (PERMALINK : http://umpan-mancing-ikan1.blogspot.com/2015/07/cara-membuat-umpan-ikan-mas-empang-yang_44.html). anda dapat mencari nya melalui kolom pencarian yang sudah di sediakan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , , ,

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *