Umpan Ikan Mas Pake Jagung Manis

Umpan Ikan Mas Pake Jagung Manis

Umpan Ikan Mas Pake Jagung Manis. Resep umpan ini adalah hasil kreasi dari pemancing asal kota kembang bandung, yakni kang ibenk. Jurus jitu menanam cabai dalam polybag.

Umpan Ikan Mas Pake Jagung Manis
Umpan Jagung PEA, Menghasilkan Strike Tercepat, Umpan Ikan Mas Andalan from jurnalismancing.com

Putih telor bebek 2 biji 6. Ramuan umpan (9) 20 tongkol jagung manis; Ada banyak alternatif bahan dari alam yang dapat digunakan untuk menjadi umpan maning ikan mas, mulai dari ubi.

Jika Sudah, Angkat Adonan Tersebut Lalu Campurkan Dengan 1 Kaleng Sarden.

Pertama, gorenglah kacang tanah dengan memakai mentega. Untuk belut, masukan saja ke dalam kantong plastik bening dapat juga ditambahkan daun pandan dan sedikit daun sereh, kukus hingga matang. Kacang tanah sebanyak 1 ons.

Rahasia Umpan Putih Ikan Mas Aroma Jagung Kelapa Muda Dan Bandul Untuk Pengumpul Ikansalam Jumpa Kembali Bersama Kang Pochi,Di Vidio Kali Ini Saya Akan Berba.

Karena umpan ini sangat lengket, basahi tangan sebelum memegang umpan ini untuk dikaitkan ke kail. 3 kg ikan mas atau belut. Jagung yang digunakan adalah jagung yang masih muda.

2 Kuning Telur Ayam Kampung Mentega Secukupnya.

Proses pembuatannya cukup mudah, anda hanya perlu mencampurkan semua bahan sampai membentuk adonan. Terakhir, tambahkan pelet pancing jitu secukupnya. Untuk yang bisa kalian gunakan secara murni jagung manis saja hanya beberapa ikan saja dan lengkap dengan cara untuk memancing.

Racikan Pelet Safir Untuk Umpan Ikan Mas.

3 buah ubi jalar manis 1 kaleng tuna 2 bungkus snack keju 2 bungkus pelet merah 1 tutup botol minyak ikan cara membuat : Kawan yang satu ini juga piawai membuat essen ikan mas. Selanjutnya masukkan adonan tersebut kedalam plastik lalu kukus selama kurang lebih 10 menit.

1 Ons Singkong 1 Ons Kacang Tanah.

1 butir telur ambil putihnya. Angkat dan buang bagian daging berwarna hitam. Berikut adalah resep umpan ikan mas juara yang bisa kamu buat dirumah dan digunakan untuk memancing ikan mas yang banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.