Umpan Ikan Patin Danau Yang Jitu

Umpan Ikan Patin Danau Yang Jitu

Umpan Ikan Patin Danau Yang Jitu. Yang perlu anda ketahui, ikan patin memiliki temperamen yang agak ganas dan makan apa pun. Tak sedikit para mancing maniak yang pemula yang gagal tak mendapatkan ikan patin ini.

Umpan Ikan Patin Danau Yang Jitu
√ Resep Umpan Ikan Patin di Sungai, Danau, Kolam, Paling Jitu Terbaru from alihamdan.id

Bentuk adonan menjadi bulatan kecil. Khusus dalam meracik umpan mancing ikan patin, perlu memperhatikan beberapa hal agar jumlah tangkapan memuaskan. Sebagai omnivora, semua umpan ikan akan menarik perhatiannya.

4.6 Resep Umpan Patin Untuk Malam Hari.

Itulah mengapa untuk memancing ikan ini cukup sulit. Cara mancing ikan patin liar di sungai dan danau kalian pasti sudah tahu kan sosok. Umpan ikan patin terbukti jitu.

½ Sdm Terasi Udang Yang Masih Segar.

Umpan ikan patin dengan tepung roti. Karena pada dasarnya ikan patin yang berada di alam liar akan terbiasa dengan umpan alami. Untuk umpan ikan patin yang ada danau tentulah tidak jauh berbeda dengan umpan ikan patin di sungai.

Maka Tidaklah Heran Apabila Ikan Patin Ini Menjadi Salah Satu Ikan Konsumsi Yang Paling Banyak Diminati Oleh Masyarakat.

Karena racikan kelima ini merupakan racikan rahasia umpan untuk ikan patin kolam paling ampuh dan jitu. Umpan mancing ikan patin babon 2 tahap selanjutnya bisa sediakan roti rasa keju, telur bebek, tersi udang, dan pellet. Roti tawar 5 lembar (buang bagian pinggir yang berwarna coklat) masukan terasi dan telur bebek kedalam wadah.

Kalau Begitu Tidak Perlu Menunggu Terlalu Lama Lagi, Langsung Saja Anda Coba Sendiri Beberapa Resep Membuat Umpan Ikan Patin Berikut Ini.

Ikan sepat, gabus, lele, mujair, nila dan sejenisnya termasuk dalam kategori tersebut. Bentuk adonan menjadi bulatan kecil. Baik untuk memancing di danau, rawa, sungai bahkan di kolam.

Nah Maka Dari Itu Yang Terakhir Ini Saya Akan Memberikan Resep Umpan Ikan Patin Liar Yang Terbaik Berikut Ini.

1 atau 2 butir telur bebek; Agar adonan lebih kenyal tambahakan air panas secukupnya. Ikan lain selain ikan patin juga sangat suka dengan pakan cacing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *