Umpan Jitu Ikan Nila Kolam

Umpan Jitu Ikan Nila Kolam

Umpan Jitu Ikan Nila Kolam. Semua orang tentu kenal binatang bercangkang agak keras ini. Bagi anda yang suka mancing ikan nila di sungai anda bisa mencoba umpan nila paling jitu ini dengan modal yang sangat murah, kami sudah mencoba umpan nila mu.

Umpan Jitu Ikan Nila Kolam
Umpan Ikan Nila di Kolam, Danau dan Liar Paling Ampuh from www.infoikan.com

Siapkan tepung udang yang halus sekali. Demikian 15 racikan umpan ikan nila paling jitu yang bisa kamu gunakan untuk memancing berbagai jenis ikan nila. Pelet pf 2000 sekitar 3 ons.

Tambahkan Vanili Dan Air Panas Secukupnya.

Pelet pf 1000, kuning telur ayam, madu secukupnya. Jika sudah, langsung pasang umpan tersebut di kali pancing. Bahan yang dibutuhkan untuk membuat umpan ikan nila kolam galatama.

Umpan Ikan Nila Kolam Sumber:masyundar.com.

Sebagai ikan yang berhabitat dan hidup di alam liar, maka makanan alami ikan nila ialah berbagai fauna dan tumbuhan. Berikut ini akan diberikan contoh cara pembuatan umpan jitu ikan nila terbaru di kolam pemancingan umum. Untuk umpan pelet yang biasanya digunakan pemiliknya untuk pakan ikan nila kolam, cukup kalian gunakan secara natural tanpa bahan campuran yang penting lumat dulu mengunakan air panas supaya bisa dikaitkan ke mata kail.

Anda Bisa Langsung Menggunakannya Sebagai Umpan Ikan.

Seperti yang kita ketahui, bila memancing ikan nila dikolam pemancingan akan lebih bagus mengunakan racikan umpan. Umpan jitu ikan nila yang pertama adalah udang. Anda bisa mencampurkan pelet dengan campuran umpan agar ikan nila cepat menyambar kail pancing.

Memancing Ikan Nila Liar Di Rawa Atau Sungai Itu Tidak Semudah Memancing Nila Di Kolam.

Oleh sebab itu, sebagai pemancing yang gemar memancing di sungai, kamu harus pandai dalam menentukan spot pemancingannya. Pilihan umpan selanjutnya adalah kroto atau telur semut rangrang, selain lumut dan cacing, ikan nila juga menyukai telur semut rangrang. Diantaranya sungai, danau, tempat pemancingan maupun kolam.

Rasanya Sangat Lezat Dan Terdiri Dari 2 Jenis, Yaitu Udang Laut Dan Udang Kali.

Berikut beberapa pilihan umpan ikan nila. 4 butir telur bebek yang sudah direbus lalu ambil yang bagian kuningnya saja. Jenis umpan ikan nila yang satu ini bisa kamu gunakan dalam lokasi perairan di sungai, danau, atau juga kolam pemancingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *