Umpan Jitu Mancing Ikan Jurung jitu, ampuh, terbaru

Umpan Jitu Mancing Ikan Jurung jitu, ampuh, terbaru – Hallo sobat angler’s Umpan mancing Jitu ikan, Pada artikel ini saya akan mencoba berbagai resep umpan ikan yang berjudul ” Umpan Jitu Mancing Ikan Jurung jitu, ampuh, terbaru “, dalam artikel ini saya sudah memberikan sedikit tutorial umpan ikan beserta gambar yang lengkap. Dari bahan dan racikan. Mudah-mudahan postingan kali ini dapat di terapkan untuk memancing di kolam, empang, ataupun galatama.

Judul Artikel : Umpan Jitu Mancing Ikan Jurung jitu, ampuh, terbaru – mudah, tutorial, gambar

Baca Artikel : Memancing – Umpan Jitu Mancing Ikan Jurung jitu, ampuh, terbaru

Umpan Jitu Mancing Ikan Jurung jitu, ampuh, terbaru

Artikel ikan jurung keramat danau, Artikel ikan jurung terbesar, Artikel ikan jurung wikipedia, Artikel umpan jitu ikan jurung,

Apakah anda sudah tahu apa itu ikan jurung dan pernah memancingnya? Ikan jurung merupakan ikan yang hidup di sungai yang memilik aliran sangat deras. Ikan jurung ini sangat aktif di malam hari dan senang bersarang membuat lubang-lubang di dasar perairan. Umpan jitu mancingikan jurung biasanya berupa mentega yang ditambahkan sedikit essen, tempe, tahu, pisang goreng dan makanan lain.

Cara memancing ikan jurung juga cukup unik dan asik tidak seperti memancing di kolam atau empang, pertama kita siapkan umpan alami seperti cacing air, lumut sawah, lipas putih, sawit (yang di buat adonan dari minyaknya) atau daging buah sawit yang di potong dadu lalu di panggang sampai keluar minyaknya.

Umpan Jitu Mancing Ikan Jurung

Umpan Jitu Mancing Ikan Jurung

Habitat ikan jurung kebanyakan memang di alam liar atau ikan jurung ada yang hidup di sungai yang memiliki air dengan arus deras ada juga di air yang memiliki arus tenang. Jika ikan berada di sungai arus deras, cara mancing ikan jurung dengan menggunakan timah pemberat yang cukup dengan tujuan agar umpan pancing dan seluruh senar bergeser ke pinggir sungai. Umpan jitu mancing ikan jurung sangat kreatif dan harus dikombinasi semaksimal mungkin. Bisa digunakan jenis ubi rebus, jagung, kulit kelapa sawit, ataupun sejenis serangga. Untuk daerah tertentu, jagung dan kelapa sawit menjadi umpan favorit ikan jurung.

Membuat Umpan Jitu Mancing Ikan Jurung Ampuh

Dalam memancing ikan jurung, haruslah dibutuhkan kesabaran dan umpan jitu mancing ikan jurung agar didapat hasil pancingan yang banyak dan melimpah. Untuk mengundang selera makan ikan jurung, taburkan sedikit umpan secara rutin agar ikan mendekat karena tertarik ada banyak makanan. Jika anda ingin memancing ikan jurung. Carilah lokasi atau tempat yang tepat seperti di sungai yang airnya deras. Namun anda harus memperhatikan kondisi dan cuaca saat memancing. Dibutuhkan cuaca dan kondisi yang baik untuk memancing ikan jurung.

Demikianlah Artikel Umpan Jitu Mancing Ikan Jurung jitu, ampuh, terbaru

Sekian racikan resep Umpan Jitu Mancing Ikan Jurung jitu, ampuh, terbaru, saya berharap bisa racikan umpan mancing ikan ini dapat membuahkan hasil ikan yang besar.

Jika artikel tentang Umpan Jitu Mancing Ikan Jurung jitu, ampuh, terbaru kurang jelas dan lengkap (PERMALINK : http://umpan-mancing-ikan1.blogspot.com/2015/11/cara-membuat-umpan-jitu-mancing-ikan_11.html). anda dapat mencari nya melalui kolom pencarian yang sudah di sediakan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , ,

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *