Umpan Jitu Untuk Ikan Nila Babon

Umpan Jitu Untuk Ikan Nila Babon

Umpan Jitu Untuk Ikan Nila Babon. Kamu tinggal pilih sendiri umpan mana yang ingin kamu gunakan. Umpan ikan nila paling jitu dan ampuh.

Umpan Jitu Untuk Ikan Nila Babon
Umpan untuk mancing ikan nila babon YouTube from www.youtube.com

5 butir kuning telur bebek. Campurkan kedua bahan untuk membuat adonan. Bersihkan ikan kembung dan kukus hingga.

Umpan Nila Babon Ini Caranya Potong Cotton Bud Menjadi 2 Bagian, Dan Potong Sebanyak 6 Cotton Bud , Kemudian Tancapkan Kail Ke Busa Cotton Bud Dan Sambungkan Cotton Bud Satu Dengan Yang Lain Menggunakan Senar Pancing.

Umpan ikan nila paling jitu dan ampuh cocok untuk harian, kolam & mancing nila liar, racikan umpan ikan nila ini sangat sederhana, bahannya mudah ditemukan s. Memancing ikan nila liar di rawa atau sungai itu tidak semudah memancing nila di kolam. Perhatikan pelampung pancing kamu, kalau sudah bergerak kamu harus siap menariknya.

Berikut Ini Adalah Cara Dan Tahapan Yang Perlu Kita Ketahui Dalam Membuat Umpan Yang Paling Jitu Untuk Umpan Ikan Nila.

Cara memancingnya yaitu dengan menggunakan beras anda. Cara memancing ikan nila babon ini sangatlah ampuh hanya menggunakan kail dan cotton bud. Sebenarnya, ikan nila tidak terbisa untuk memakan umpan pelet, namun umpan ikan nila jenis ini terbilang ampuh, manjur, dan jitu.

Cacing Yang Bisa Digunakan Adalah Cacing Laut Atau Cacing Merah.

Campurkan kedua bahan untuk membuat adonan. Kali kita mancing ikan nila lagi. Jadi dibutuhkan umpan khusus agar bisa lebih mudah mendapatkan tangkapan jenis ikan nila yang diinginkan.

Silahkan Pilih Saja Mana Yang Paling Mudah Ditemukan.

Kalau untuk mancing ikan nila bisa pakai kedua jenisnya. Sebagai ikan yang berhabitat dan hidup di alam liar, maka makanan alami ikan nila ialah berbagai fauna dan tumbuhan. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk memancingnya, di artikel ini memancing.info telah sajikan berbagai racikan umpan nila babon di sungai, malam hari, rawa, dan lainnya.

Waduk Merupakan Tempat Sering Ditemukannya Ikan Nila Babon Ini.

1 kg udang rebon kering; Rasanya sangat lezat dan terdiri dari 2 jenis, yaitu udang laut dan udang kali. Umpan ikan nila yang berikutnya adalah umpan pelet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *