Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus

Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus

Halo.. mas brow kali ini saya mau share cara meracik unpan ikan nila untuk kilo gebrus.

Berikut merupakan racikan jitu menurut para sobat pemancing tempat pada tempat aku .

Umpan Nila Kilo Jebur

Bahan-bahan yang digunakan :

  • 200 gram tepung roti.
  • 200 gram udang rebon segar.
  • 2 butir telur bebek.
  • 1 saset vanili.
  • Air Secukupnya.
  • Essence Aquatic.

Peracikan umpan :

  1. Campurkan tepung dan telur bebek aduk hingga merata.
  2. Blender rebon hingga halus tambahkan vanili.
  3. Campurkan semua bahan dan tambahkan essence 3-5 tetes, jika terlalu kental tambahkan sedikit air.
  4. Diamkan dan umpan sudah siap di pakai.

Ikan Nila

Umpan Nila Kilo Gebrus

Bahan-bahan yang digunakan :

  • 1 gelas kecil pelet.
  • 1 butir telur (disarankan telur bebek).
  • 1 Sendoh makan madu.
  • Air secukupnya.
  • Essence Aquatic.

Peracikan umpan :

Langsung saja campurkan semua bahan secara merata, tambahkan aroma umpan dari essence aquatic 3-5 tetes saja, dan pastikan jangan terlalu encer agar mudah untuk dibuat bulatan-bulatan disaat mau digunakan untuk memancing.

Itulah racikan umpan yang pertama di bawah masih ada lagi .. tapi ingat diatas ada bahan yang anda harus beli dikami yaitu Essence Aquatic, oplosan umpan untuk meningkatkan aroma umpan sampai 10 x lebih kuat dari sebelumnya.

Produk Master Umpan Ikan nila Bagi Anda Yang Ingin BeliĀ 

Master Umpan Ikan nilaBerbagi informasi lagi mengenai Master Umpan Tilapia Kilo Gebrus untuk pemancingan ikan nila kilo gebrus paling efektif dan tepat dijamin akan menang banyak.

Ikan nila merupakan jenis ikan konsumsi yang diintroduksi dari Afrika pada tahun 1969. Sekarang ikan nila telah menyebar dan populer di tambak air tawar Indonesia dan merupakan hama di setiap sungai dan danau. Ikan nila banyak diminati oleh masyarakat karena selain harganya yang murah rasa daging mujair sangat enak untuk dikonsumsi dan ikan nila mengandung protein yang cukup tinggi.

Ikan Nila juga populer di kalangan penggemar memancing air tawar. Apalagi saat memancing di tambak berbayar karena harga ikan nila cukup murah, selain itu ikan nila terbilang mudah untuk di pancing. Untuk umpan mancing ikan nila bisa menggunakan umpan alami seperti lumut dan cacing.

Namun penggunaan umpan racikan akan jauh lebih menguntungkan apalagi jika mengikuti lomba mancing seperti di kilo gebrus mancing. Oleh karena itu, kami di sini merekomendasikan Anda untuk menggunakan Master Umpan Tilapia Kilo Gebrus sebagai umpan dasar untuk memancing ikan nila Anda.

Master Umpan Ikan nila merupakan salah satu produk umpan pelet siap seduh. Umpan ini terbuat dari tepung ikan berprotein yang dikombinasikan dengan ekstrak lumut untuk menambah aroma lumut yang sangat digemari oleh ikan nila. Master Umpan Ikan nila sangat cocok digunakan dengan menambahkan essen ke dalamnya. Untuk itu, kami hadirkan paket umpan spesial beserta esensi oplosannya khusus untuk Anda.

Master Umpan Ikan nila ini berbentuk bubuk kering yang sangat mudah dibuat. Cara penyajiannya yaitu umpan hanya perlu diseduh dengan air panas lalu ditambahkan sari dan umpan siap digunakan. Anda juga bisa memadukan umpan ini dengan bahan lain seperti deho, kroto dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *