Umpan Mancing Ikan Baronang

Sobat angler sekalian salam jumpa kembali dengan , mohon maaf jikalau semakin jarang update artikel di web  ini, bukan alasannya malas atau tidak ada waktu melainkan emang lagi ga pingin update aja sob soalnya terkadang rasa bosan itu juga suka melanda jadi harap maklum yah. Oya kali ini admin ingin menunjukkan isu tentang Umpan Mancing Ikan Baronang .

Artikel wacana umpan ikan baronang ini pernah sedikit di bahas di artikel lalu dengan judul Tips Dan Trik Mancing Baronang ( silahkan baca ulang dengan klik tautan tersebut.! ). Nah pada artikel ini hanya sebagai penambah dan penguat artikel sebelumnya tersebut.

 Sobat angler sekalian salam jumpa kembali dengan Umpan Mancing Ikan Baronang

Umpan Favorit Ikan Baronang

Aneka Macam Umpan Baronang

  • Umpan favoritnya ikan baronang yaitu Lumut ( baca artikelnya lumut di Jenis Umpan Lumut Untuk Mancing )
  • Makanan cemilan menyerupai bakwan dan goreng gorenganpun dapat di jadikan umpan untuk mancing ikan baronang ini walau persentase kesuksesannya tidak begitu besar namun umpan masih memungkinkan untuk di pakai di ketika kepet.
  • Lontong, nasi, daging ikan, siput, serangga dan banyak lagi alternatif yang dapat di gunakan sebagai umpan untuk memancing ikan baronang.

Umpan untuk ikan baronang memang tidak terlalu sulit di dapatkan namun yang sulit itu menerima ikannya alasannya ekspresi ikan ini kecil yang berarti mata kail yang di gunakan juga haruslah kecil. Oleh alasannya itu bagi sebagian orang untuk memancing ikan baronang ini lebih suka menggunakan Teknik Mancing Garong . Baca juga tentang Kail Garong Dan Spesifikasinya .

Nah sahabat angler sekalian demikianlah info singkat tentang Umpan Mancing Ikan Baronang supaya dapat bermanfaat buat sahabat semua, hingga jumpa lagi di artikel lainnya.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *