Umpan Mancing Ikan Mas Cuaca Mendung Yang Ampuh Sekali jitu, ampuh, terbaru

Umpan Mancing Ikan Mas Cuaca Mendung Yang Ampuh Sekali jitu, ampuh, terbaru – Hallo sobat angler’s Umpan mancing Jitu ikan, Pada artikel ini saya akan mencoba berbagai resep umpan ikan yang berjudul ” Umpan Mancing Ikan Mas Cuaca Mendung Yang Ampuh Sekali jitu, ampuh, terbaru “, dalam artikel ini saya sudah memberikan sedikit tutorial umpan ikan beserta gambar yang lengkap. Dari bahan dan racikan. Mudah-mudahan postingan kali ini dapat di terapkan untuk memancing di kolam, empang, ataupun galatama.

Judul Artikel : Umpan Mancing Ikan Mas Cuaca Mendung Yang Ampuh Sekali jitu, ampuh, terbaru – mudah, tutorial, gambar

Baca Artikel : Memancing – Umpan Mancing Ikan Mas Cuaca Mendung Yang Ampuh Sekali jitu, ampuh, terbaru

Umpan Mancing Ikan Mas Cuaca Mendung Yang Ampuh Sekali jitu, ampuh, terbaru

Artikel Umpan Ikan, Artikel Umpan Ikan Mas, Artikel umpan mancing ikan mas galatama, Artikel umpan mancing ikan mas harian, Artikel umpan mancing ikan mas lomba, Artikel umpan mancing ikan mas sederhana,

Siapa yang tidak menyukai dan belum pernah melakukan kegiatan menyenangkan memancing? Tentunya baik anak-anak maupun orang dewasa sangat menyukai kegiatan mengasikan ini. Memancing dapat menguji kesabaran dan ketepatan kita dalam mengambil kesempatan. Namun memancing bukan hanya sekedar memancing saja melainkan membutuhkan berbagai kesiapan seperti alat pancing yang sesuai dan juga umpan pancing yang sesuai. Salah satu ikan yang banyak menjadi favorit dan primadona pemancing adalah ikan mas. Ikan mas ini merupakan ikan konsumsi yang memiliki banyak sekali kelebihan seperti dagingnya yang tebal, serat daging yang lembut dan memiliki banyak kandungan protein. Bagi anda yang ingin memancing ikan mas di cuaca mendung, sebaiknya anda mencari tahu terlebih dahulu umpan mancing ikan mas cuaca mendung yang ampuh. Dengan menggunakan umpan mancing ikan mas cuaca mendung ampuh pastinya anda akan mendapatkan hasil yang maksimal baik ikan mas dalam jumlah banyak maupun ikan mas berukuran besar.

umpa mancing ikan mas cuaca mendung

Bahan-bahan yang harus anda siapkan untuk membuat umpan mancing ikan mas cuaca mendung sebagai berikut :

  •           2 buah ubi jalar manis yang sudah dikupas
  •           1 kaleng ikan tuna
  •           Keju
  •           2 bungkus pellet merah
  •           1 ons kroto (telur semut rang-rang)
  •           1 tutup botol minyak ikan
  •           Air panas secukupnya

Setelah semua bahan terkumpul, maka langkah berikutnya yang harus anda lakukan adalah mengolahnya hingga menjadi umpan mancing ikan mas cuaca mendung yang siap digunakan memancing.

1. Kukus ubi manis hingga matang, lalu parut dan haluskan

2.  Haluskan keju

3. Campurkan hingga tercampur rata

4. Tambahkan tuna kaleng dan minyak ikan kemudian aduk hingga rata

5. Masukan pellet merah

6. Campurkan kroto dan aduk hingga rata

7. Masukan ke dalam wadah atau plastic kemudian kukus sekitar 20 menit

8. Umpan mancing ikan mas cuaca mendung siap untuk digunakan

Itulah tadi beberapa bahan dan umpan mancing ikan mas cuaca mendung yang ampuh. Dengan menggunakan umpan pancing yang sesuai pastinya hasil yang akan anda dapatkan juga akan jauh berbeda dari penggunaan umpan-umpan pancing pada umumnya. Semoga umpan mancing ikan mas cuaca mendung diatas dapat bermanfaat untuk anda.

Demikianlah Artikel Umpan Mancing Ikan Mas Cuaca Mendung Yang Ampuh Sekali jitu, ampuh, terbaru

Sekian racikan resep Umpan Mancing Ikan Mas Cuaca Mendung Yang Ampuh Sekali jitu, ampuh, terbaru, saya berharap bisa racikan umpan mancing ikan ini dapat membuahkan hasil ikan yang besar.

Jika artikel tentang Umpan Mancing Ikan Mas Cuaca Mendung Yang Ampuh Sekali jitu, ampuh, terbaru kurang jelas dan lengkap (PERMALINK : http://umpan-mancing-ikan1.blogspot.com/2015/09/cara-membuat-umpan-mancing-ikan-mas_6.html). anda dapat mencari nya melalui kolom pencarian yang sudah di sediakan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , , , ,

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *