Umpan Mancing Ikan Nila

Mancing ikan yaitu sebuah hobi yang sebagian orang di anggap sebagai penghilang bad mood atau suntuk. Oleh alasannya yaitu itu untuk menambah gosip postingan di web ini maka kali ini admin menambahkan dengan artikel ringan yang berjudul Umpan Mancing Ikan Nila . Untuk teman angler yang profesional mohon masukannya jikalau nanti gosip ini ada kesalahan. Sesama penghobi mancing wajib saling silaturahmi dan saling share supaya mengukuhkan dan meningkatkan komunitas mancing di indonesia, masak sih kalah sama negara tetangga 🙁

 Mancing ikan yaitu sebuah hobi yang sebagian orang di anggap sebagai penghilang bad mood Umpan Mancing Ikan Nila

Cara Mancing Ikan Nila

Bila teman angler menggunakan piranti yang sempurna untuk mancing ikan nila admin jamin teman akan mencicipi sensasi yang sangat luar biasa dalam bertarung dengan ikan ini. Cara Mancing ikan Nila mamang susah susah mudah dalam arti susah bagi yang belum pernah melakoninya dan mudah bagi yang sudah ahli. Karakteristik ikan Nila sangat unik alasannya yaitu tidak semua umpan mau di makannya, walaupun itu terkadang umpan kesukaan ikan ini yaitu LUMUT . Sangat banyak faktor yang mempengaruhinya terutama kadar air, cuaca dll. Silahkan baca artikel berikut untuk Tips Mancing Ikan Nila .

Cara Buat Umpan Tabur Untuk Ikan Nila

Berikut ini cara membuat umpan tabur untuk mengakali ikan nila supaya berkumpul di suatu spot dan mudah di pancing:

1. Beras Secukupnya

2. Pelet Secukupnya

3. Halco scent bebas mau yg freshwater atau saltwater juga bisa

Cara Buat:

Beras di haluskan kemudian baurkan bersama pelet di suatu wadah yang telah di sediakan menyerupai baskom, tambahkan air secukupnya dan tunggu sampai pelet benar benar hancur, kemudian tambahkan Halco scent 1 atau 2 cm dan aduk rata. Umpan tabur siap di gunakan.

 Mancing ikan yaitu sebuah hobi yang sebagian orang di anggap sebagai penghilang bad mood Umpan Mancing Ikan Nila

Cara Menggunakan Umpan Tabur

Umpan tabur yang telah siap di buat tadi di gunakan ketika memancing baik itu di bak maupun di alam bebas, tabur umpan di lokasi yang menurut teman angler ada ikan nilanya, setelah umpan di tabur mancinglah menyerupai biasa menggunakan umpan lumut atau umpan lainnya, mampu juga menggunakan umpan tabur yang di buat tadi.

Demikianlah perhiasan artikel perihal Ikan Nila yang kali ini kami beri judul Tips Pasang Umpan Hidup Mancing Ikan Air Tawar . Sampai jumpa lagi.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *