Umpan memancing di Laut

Pelajari umpan mana yang paling cocok untuk spesies yang ingin Anda tangkap dan di mana Anda ingin memancing. Memancing untuk ikan buruan besar bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan saat Anda menggunakan umpan memancing Laut terbaik untuk pekerjaan itu.

MEMILIH Umpan untuk memancing di Laut

MEMILIH Umpan untuk memancing di Laut
MEMILIH Umpan untuk memancing di Laut

Meskipun memilih jenis umpan pancing yang tepat untuk penggunaan lepas pantai mungkin tampak sulit pada awalnya, tidak jauh berbeda dengan memilih jenis umpan pancing air asin yang tepat untuk memancing di perairan terpencil atau memancing di teluk. Banyak dari konsep penangkapan ikan umum yang sama berlaku. Gunakan jig berat dan wobbler selam yang dalam saat memancing di kedalaman terdalam. Ada bergai umpan untuk memancing di Laut, Berikut ini adalah umpan paling umum digunakan.

JIG DASAR Laut

Jika Anda ingin menangkap spesies penghuni karang seperti kakap merah atau kerapu, cobalah memancing di dasar laut yang berat. Anda mungkin ingin menggunakan jig seberat 3 sampai 8 ons dengan ekor kuning cerah, merah muda atau kuning-hijau, jatuhkan ke dasar dan kemudian bekerja di sepanjang terumbu atau langkan, naikkan dan turunkan ujung joran Anda sesekali. Ingatlah bahwa jig berat dan ikan besar membutuhkan alat dan peralatan memancing di Laut yang tepat. Saat memancing jig bawah, pastikan untuk menggunakan joran yang kuat dengan banyak tulang punggung dan atur joran Anda dengan garis monofilamen dalam kisaran 50-80lb.

PLUG PENYELAMAN DALAM

Lippe Deep Diving Plugs sangat cocok untuk spesies pelagis seperti wahoo, mahi-mahi, tuna, dan king mackerel.  Saat memilih jenis umpan memancing di Laut ini, ingatlah bahwa semakin besar bibir pada wobbler, semakin dalam penyelaman umpan dan semakin cepat ia dapat dikendalikan. Busi penyelaman dalam biasanya ditarik di belakang kapal penangkap ikan lepas pantai dengan kecepatan antara enam knot dan 12 knot. Kecepatan umumnya tergantung pada spesies ikan yang Anda targetkan dan kondisinya. Misalnya, air berombak atau kasar mungkin perlu memperlambat kecepatan trolling Anda agar umpan Anda tetap pada kedalaman yang benar.

SENDOK TROL

Jika Anda ingin menangkap mackerel atau bluefish, sendok seret logam bisa menjadi pilihan yang baik untuk umpan lepas pantai. Sendok logam perak yang sempit dan menarik perhatian yang menciptakan gerakan berkibar sulit ditolak oleh kedua spesies. Karena mackerel dan bluefish memiliki gigi yang tajam, sebaiknya gunakan monofilamen atau wire leader seberat 20 hingga 40 pon. Pasang pemimpin ke tali pancing Anda dengan putar untuk mencegah tali Anda terpuntir saat melakukan trolling.

POPPER PERMUKAAN PANTAI

Jika Anda memperhatikan bahwa ikan umpan sangat aktif di laut dan dapat terlihat di dekat permukaan, cobalah popper permukaan yang berwarna-warni. Aksi dan kegembiraan yang ditimbulkan oleh umpan ini dapat menghasilkan serangan yang terlihat dari Dolphinfish, Jack Crevalle, Cobia, dan Tuna. Salah satu ciri khas popper permukaan adalah permukaan cekung yang menutupi air dan menimbulkan suara letupan atau gemericik. Anda dapat mencoba popper profil sempit atau lebar, tetapi pastikan itu dibuat dengan metode konstruksi wire-through (kait dan perangkat keras dipasang ke kabel internal dan tidak disekrupkan ke bodi) dan kait treble berdinding tebal akan agresif. tembakan dari mereka menahan spesies lepas pantai yang besar.

UMPAN UDANG

UMPAN UDANG
UMPAN UDANG

Since shrimp are a preferred crustacean food source for several types of inshore game fish, you might not be surprised to find out that shrimp lures are one of the most frequently used saltwater artificial baits. Learn how to select shrimp fishing lures in this section. Red drum, spotted seatrout, mangrove snapper, flounder, grouper, striped bass, and snook are just a few examples of saltwater Fish species that you can catch using shrimp fishing lures.

CARA MEMILIH UMPAN UDANG

Jika Anda baru belajar memancing dengan umpan udang adalah pilihan yang bagus. Hal itu karena umpan udang merupakan salah satu umpan memancing di  air asin termudah dan paling dapat diandalkan untuk memulai. Tidak yakin ukuran atau berat apa yang akan digunakan? Jangan khawatir, pikirkan sedikit tentang di mana Anda berencana untuk memancing dan spesies apa yang Anda targetkan untuk menentukan umpan udang buatan terbaik untuk perjalanan Anda.

Catatan untuk anda mengenai umpan udang air asin yang besar mungkin tidak mudah digigit oleh kakap bakau. Sedangkan umpan udang kecil mungkin tidak begitu menggoda untuk red drum atau snook. Dari segi berat, saat memancing di kantong atau lubang yang lebih dalam, Anda perlu menggunakan umpan udang yang lebih berat yang lebih dekat ke dasar kolom air. Bagaimanapun, cobalah untuk menyimpan berbagai ukuran dan bobot udang buatan di dalam kotak peralatan Anda jika Anda menemukan spesies yang tidak terduga atau memutuskan untuk beralih tempat memancing.

TEKNIK PENGGUNAAN UMPAN UDANG

Tidak ada yang rumit untuk diingat saat memancing dengan umpan udang. Perhatikan saja pergerakan udang hidup saat berenang di air dalam ember umpan atau di dekat dermaga pemancingan. Anda dapat melihat perilaku udang dan kemudian meniru gerakan tersebut menggunakan salah satu dari dua teknik sederhana.

TEKNOLOGI CORK TERTUTUP

Salah satu teknik terbaik saat memancing di air asin untuk drum merah atau trout laut berbintik. Drum merah adalah dengan memasang umpan udang buatan Anda di bawah gabus popping. Setelah Anda mengetahui seberapa dalam air dan di mana ikan mencari makan, Anda dapat menyesuaikan panjang mata kail antara kakap dan umpan Anda. Setelah Anda melemparkan pancing Anda, gerakkan ujung joran Anda setiap beberapa menit untuk meniru aksi udang hidup.

TEKNIK JIGGING

Taruh umpan udang buatan Anda di antara bagian tengah dan bawah kolom air. Hal ini bisa sangat efektif saat mempelajari cara menangkap ikan kerapu atau flounder. Dengan metode ini, cukup ikat umpan Anda langsung ke garis pemimpin Anda. Dari sana, lempar saja dan biarkan umpan Anda tenggelam ke dasar. Kemudian gunakan gerakan jigging lambat dengan kombinasi gerakan ujung joran cepat. Hal tesebut untuk menciptakan kembali aksi udang yang melarikan diri. Ikan akan kesulitan menolak presentasi umpan udang Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *