Umpan Pengumpul Ikan Mas Kilo Gebrus


Umpan Pengumpul Ikan Mas Kilo Gebrus

Sari koleksi Umpan Pengumpul Ikan Mas Kilo Gebrus terbuat dari campuran bahan alami, sehingga memiliki aroma yang alami dan dapat menyatu dengan air serta tidak menimbulkan bekas luka. Essen ini terbuat dari ekstrak buah yang dikombinasikan dengan ekstrak hewani yang sangat populer dengan ikan di dalam air.

Semua ikan pada umumnya sangat menyukai bau amis atau luntur, namun untuk meminimalisir kejenuhan ikan pada umpan, kami menambahkan aroma alami buah yang sudah terbukti bermanfaat untuk umpan tersebut, dan hasilnya terbukti memikat ikan. untuk umpan kami.


umpan pengumpul ikan mas kilo gebrus

Oplosan essen ini terbukti mampu menarik perhatian ikan ke dalam umpan Anda. Terbukti 10 kali lebih cepat dalam mengumpulkan ikan dan cocok untuk semua jenis kolam dan cuaca.

CARA PAKAI Umpan Pengumpul Ikan Mas Kilo Gebrus : Siapkan bahan yang biasa anda gunakan sebagai umpan untuk ikan mas atau ikan lainnya, kemudian teteskan 3-5 tetes saja ke dalam adonan yang sudah disiapkan agar bau umpan tercium dan siap untuk MANCING.


Kalau Tidak Mau Membeli dan Ingin Mencoba Racikan Umpan Pengumpul Ikan Mas Kilo Gebrus , Silahkan mencoba panduan di bawah ini :

Umpan Pengumpul Ikan Mas Kilo Gebrus

Memancing ikan mas cukup sulit. Selain umpan yang akurat, faktor keberuntungan juga berperan dalam hasil tangkapan. Ikan mas memang tergolong ikan yang sulit dan sulit untuk dipancing. Ini Dia Resep Rahasia Umpan Pengumpul Ikan Emas JITU Terbanyak!

Selain menggunakan halco dan starter, ada satu lagi racikan kolektor ikan mas yang lebih ampuh dan lebih ramah lingkungan.

Bahan yang dibutuhkan:

  1. 1 ons kroto
  2. 4-5 sendok makan tepung ketan (atau bisa disesuaikan dengan takaran kroto)
  3. 5-8 tetes esen barakuda.

Langkah-langkah pembuatan umpan:

  1. Rendam kroto dalam air panas lalu tiriskan
  2. Siapkan wadah lalu masukkan kroto dan tepung ketan sambil diaduk perlahan sampai semua kroto terlapisi tepung
  3. Jika ada gumpalan tepung, saring dengan saringan kecil hingga gumpalan terpisah
  4. Tambahkan 5-8 tetes esensi barakuda, lalu aduk hingga merata
  5. Siapkan daun pisang (bisa juga menggunakan plastik kilo)
  6. Masukkan adonan ke dalam daun pisang lalu gulung dan kukus adonan (jangan dikukus terlalu lama, kukus biar kroto lengket dengan tepung)
  7. Setelah itu dirasa cukup, keluarkan adonan lalu dinginkan
  8. Umpan Pengumpul Ikan Emas siap digunakan.

Trik Menggunakan Umpan Ikan Mas Kolektor

  1. Ambil segenggam umpan dan bom atau lemparkan ke kiosmu, coba lempar kamu hanya pada satu titik
  2. Usahakan untuk tidak melempar bom terlalu jauh, yang akan menyulitkan Anda untuk memancing
  3. Setelah itu anda siap untuk mulai memancing sambil menunggu ikan mas mendekati warung anda
  4. Anda bisa kembali menyebarkan umpan atau bom setelah Anda menarik ikan, atau setelah Anda merasa hanya ada sedikit ikan di ladang Anda.

Perlu anda ketahui bahwa ikan mas suka berkumpul saat makan, sehingga penyebaran Umpan Pengumpul Ikan Mas Kilo Gebrus ini sangat diperlukan. Jika ikan belum ada atau belum dikumpulkan, sebaiknya jangan terburu-buru berganti spot pemancingan karena kalian tidak tahu kapan ikan akan datang dan berkumpul di warung Anda.

Sebenarnya Umpan Pengumpul Ikan Mas Kilo Gebrus ini juga bisa digunakan untuk umpan mancing ikan gurame. Jadi jika anda kehabisan umpan anda bisa menggunakan umpan ini juga. Pada siang hari biasanya ikan mas cenderung sulit makan atau mabuk, hal ini dikarenakan umpan sudah banyak tersebar di dasar kolam dan ikan mas akan naik ke permukaan.

Itulah beberapa tips mengenai Resep Umpan Pengumpul Ikan Mas Kilo Gebrus yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat, selamat mencoba SALAM STRIKE!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *