Umpan Putih Ikan Mas Sederhana


Umpan Putih Ikan Mas Sederhana

Umpan Putih Ikan Mas Sederhana Kita sediakan untuk menangkap ikan mas dalam rangka untuk dipelihara ataupun sebagai  hiasan dan juga bisa untuk teman makan nasi, yang berisi bumbu masak spesial yang sederhana dan enak. Mungkin sebagian sobat bisa meracik dan membuat umpan gurame tanpa kroto, tapi ternyata masih banyak yang belum tau cara bikin umpan ikan mas.

Nah, bagi kamu yang suka mancing tapi belum berpengalaman membuat sendiri Umpan Putih Ikan Mas Sederhana karena super ribet, tapi kali ini bisa dengan menggunakan bahan-bahan yang sederhana, berikut informasi cara membuat resep umpannya yang simpel dan efektif serta efektif.


Cara Membuat Resep Umpan Putih Ikan Mas Sederhana

Umpan putih ini juga cocok digunakan untuk arena balap mancing maupun private fishing sebagai umpan harian. Biasanya pemancing promadona mania menggunakan umpan ikan mas putih dalam lomba memancing. Tapi ada umpan kuat untuk memancing ikan mas di sini.

Umpan Putih Ikan Mas Sederhana

Bahan-bahan yang perlu Anda sediakan untuk membuat Umpan Putih Ikan Mas Sederhana :


  • Hanya 10 butir telur putih
  • 1/4 batang keju Kraft
  • 3 sachet susu dansa
  • Sejumput susu berduri
  • 26 sendok makan susu bayi
  • 1 + 2 sendok makan milk dance honey
  • 1 gram keju apel
  • 1/2 kg kroto
  • 3 bungkus Indomei

Berikut langkah-langkah memasak resep umpan ikan mas sederhana namun super mudah sebagai berikut:

  1. Campur semua bahan sampai 1 sampai 7 mengembang, siapkan baskom untuk menuangkan adonan dari blender, lalu masukkan kroto yang sudah disediakan.
  2. Setelah itu, Anda bisa mengaduk Adonana hingga terlihat rata dan mencampurkan semuanya. Kemudian tuang dalam 1 kg plastik, lalu kukus kurang lebih 30 menit dan dibalik setiap 15 menit.
  3. Bila dirasa sudah matang, sediakan beberapa kertas koran untuk membungkusnya agar air dapat terserap (jika koran basah sebaiknya diganti).
  4. Jangan lupa tambahkan adonan indomie sambil diaduk perlahan hingga terlihat seperti umpan lengket.
  5. Sejauh ini umpan siap diburu untuk ikan mas.

Jika umpan putih ini telah membawa kesuksesan, khususnya hoki di kancah persaingan dan menjadi juara, jangan berhenti sampai di situ.

Tambahkan jenis umpan ikan mas putih lainnya dan campur untuk membuat variasi pada gaya kreasi Anda sendiri. Seperti umpan putih dengan aroma super champion meski sangat sederhana.

Kami tambahkan resep Umpan Putih Ikan Mas Sederhana di Bawah Ini, Semoga bermanfaat

Umpan Putih Ikan Mas Sederhana

Resep umpan putih ikan mas mudah

Untuk melengkapi resep sederhana umpan ikan mas murah, saya juga akan menjelaskan cara membuat umpan ikan mas dengan menggunakan umpan putih, walaupun kita sedikit berusaha untuk membuat umpannya, namun hasilnya lumayan karena kita bersaing dengan umpan putih lainnya.

Syarat utama umpan putih adalah kroto, karena rata-rata umpan putih tidak akan berfungsi jika kita tidak menggunakan kroto. Jadi saya tidak akan menunggu terlalu lama. Saya akan memberi tahu Anda bagaimana itu dan bahan-bahannya dibuat.

Bahan :

1. 1 bungkus Katulampa

2. Telur ayam 1 sampai 2 butir telur

3. Susu bubuk 1 bungkus kecil (Tidak ada apa-apa)

4. Santan / Santan kara

5. 1 lembar daun pandan

6.1 Paket pelet tepat (tidak ada yang oke)

7. Kroto

Alat:

1. Mangkuk
2. pengukus

Cara pengolahannya :

  1. Masukkan setengah bungkus atau ¾ katulampa ke dalam mangkuk.
  2. Rebus 1 sampai 2 butir telur ayam kampung atau telur ayam kampung atau telur bebek biasa
  3. Ambil kuningnya dan campur dalam mangkuk berisi katulampa
  4. Tambahkan sedikit susu bubuk dance ke dalam mangkuk
  5. Tuang kara santan ke dalam mangkuk dan aduk,
  6. Tambahkan air panas untuk mencampur semuanya. Ingatlah untuk tidak terlalu lembek
  7. Setelah dirasa habis, ambil 1 lembar daun pandan dan tutup mangkok
  8. Kukus bahan selama 15 sampai 30 menit

Ini adalah bahan utama dalam umpan putih. Umpan ini bisa digunakan selama beberapa hari asalkan disimpan di lemari es. Jadi setiap ingin menggunakan umpan ini ambillah ¼ atau `1/2 bahan ini lalu campurkan pellet kecil dan katulampa lagi, terakhir kali anda menambahkan kroto, tentu saja kroto sudah dibersihkan dan dikukus, atau paling tidak dengan itu menuangkan air panas ke atasnya.

Kemudian aduk rata agar sesuai dengan joran kita. Atau bila kurang puas, alangkah baiknya daun pandan tersebut ditumbuk lalu dicampur dengan santan lalu disaring. Ambil saja santan dan campur diadonan sebelum dikukus.

Itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Umpan Putih Ikan Mas Sederhana , jika Anda ingin meninggalkan komentar, silakan terima kasihumpan putih sederhana untuk ikan mas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *