Umpan Strike Ikan Mas

Umpan Strike Ikan Mas

Umpan Strike Ikan Mas. Kemudian, kukuslah selama 15 menit. Tambahkan air panas sedikit demi sedikit hingga adonan menjadi kenyal.

Umpan Strike Ikan Mas
Mancing,umpan nila babonstrike ikan monster YouTube from www.youtube.com

Jitu, galatama, harian, babon dan super! Umpan pelampung ikan mas, jarang gagal strike diposting oleh lingsang strike mei 14, 2022 posting komentar ini banyak cara meraciknya, hanya saja tinggal apa saja yang dibutuhkan untuk dibuat. Akan tetapi tidak semua jenis umpan diperbolehkan, ada beberapa umpan yang dilarang dalam lomba.

Resep Umpan Ikan Mas Ke 3.

Ikan mas, boleh deh cobain pakai lumut. Essen choya spesial 1 cc. Setelah seluruh bahan siap, masukkan telur, kroto.

Namun Tidak Mudah Membuat Umpan Ikan.

Itulah pertanyaan yang kerap kali ada pada diri para pemancing, mengingat tingkat kesulitan memancing ikan yang menjadi primadona ini terbilang cukup tricky.tidak hanya butuh teknik memancing yang mumpuni, tetapi kita juga butuh peralatan memancing yang tepat, agar bisa. Racikan umpan amis ikan mas. Seperti yang satu ini misalnya, mudah dan murah untuk dibuat, dijamin.

Rahasia Umpan Dan Essen Mancing Para Juara Yang Paling Jitu Untuk Ikan Mas, Ikan Lele, Ikan Nila, Ikan Bawal, Ikan Patin Dan Berbagai Jenis Ikan Lainnya Di Kolam, Waduk, Sungai Dan Laut

Namun tetap saja umpan sebagai penentu ada tidaknya strike yang diperoleh. Selamat malam gaes🙏video terbaru lagi🙋🙋jangan sampai tidak nonton ya🙏terus jangan sampai tidak subcribe like share n coment ya,🙏🙏biar dapat terus video. Mancing apapun jenisnya sangat bergantung pada umpan, karena menentukan sekali dalam hasil tangkapan.

Ngebom Umpan Ikan Mas Dilarang.

Essen seafood spesial 2 cc. Essen jambu spesial 3 cc. Angkat dan buang bagian daging berwarna hitam.

Kunci Untuk Bisa Memenangkan Lomba Memancing Adalah Memilih Umpan Yang Tepat Dan Cocok Dengan Selera Ikan Pancingan.

Umpan alami/hidup (natural bait) dan umpan buatan (artificial bait). 1 butir telur ambil putihnya. Kemudian, kukuslah selama 15 menit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *