Umpan untuk menangkap ikan lebih banyak

Umpan untuk menangkap ikan lebih banyak

Umpan untuk menangkap ikan lebih banyak – Memancing di laut bisa dilakukan dari dermaga atau perahu di ombak, di teluk, atau bermil-mil jauhnya dari pantai. Ikan air asin tertarik pada umpan yang berbeda dari ikan air tawar, semua ikan akan menggunakan indra penciumannya untuk memburu mangsanya. Ikan air asin dan air tawar memiliki bau yang lebih baik daripada anjing, tetapi mereka tidak tertarik pada aroma yang sama. Ingatlah hal ini saat menargetkan ikan air asin.

Pemancing menganut mantra memancing “Match the Hatch” yang berarti Anda harus mencocokkan umpan dengan mangsa spesies target Anda. Misalnya, ikan layar suka ikan terbang dan ballyhoo berenang di sekolah. Mengerjai ini, hidup atau mati, menghasilkan lebih banyak ikan berparuh daripada duduk di satu tempat dengan sepotong cumi di kail.¬†Bahkan jika Anda tidak memiliki ikan, memancing di laut dengan baitfish, umpan potong, udang atau kerang dapat menangkap ikan. Gabungkan umpan langsung air asin dengan empat tip cepat ini untuk memilih umpan yang tepat.

Daftar Umpan untuk menangkap ikan lebih banyak

Umpan hidup terbaik untuk memancing di laut

"<yoastmark

Udang

Udang adalah umpan bagi pemancing air asin. Umpan serba guna ini berfungsi karena udang biasa ditemukan di lingkungan air asin dan ikan tertarik pada aroma dan gerakannya. Udang mati atau hidup dapat digunakan untuk menangkap ikan di darat atau lepas pantai. Karena udang dapat menarik ikan dari segala ukuran, ikan besar cenderung akan menggigit ikan yang lebih kecil. Makanan cepat saji gratis ini bisa membuat umpan udang mahal, tapi biasanya ada hasilnya. Kakap, redfish, dan sejumlah ikan lainnya suka.

Kerang

Banyak jenis ikan memakan kerang seperti kerang, kerang atau kepiting. Pemancing menyukai keserbagunaan menggunakan kerang sebagai umpan saat mencoba menangkap ikan. Kerang bisa licin sehingga beberapa pemancing mengeraskan kailnya di bawah sinar matahari untuk hasil terbaik. Ikan seperti kerapu tertarik dengan bau kerang. Kepiting memerlukan penanganan khusus untuk mencegah capit terjepit saat mengencangkan kail, tetapi itu sangat berharga saat mencoba menangkap Copia. Pemancing sering menangkap kerang untuk digunakan sebagai umpan, tetapi pastikan untuk memeriksa daftar lokal terlebih dahulu. Beberapa kerang atau kerang memiliki peraturan.

Potong umpan

Umpan potong memiliki aroma yang kuat, yang merupakan cara penting untuk menarik perhatian ikan air asin. Cut Bait dapat dibuat dengan menangkap ikan umpan atau ikan yang lebih kecil sepanjang hari. Anda bisa memancing ikan dengan umpan potong seperti bass laut, mahi mahi dan bluefish. Umpan potong efektif untuk semua ikan laut baik di lepas pantai, di tepi pantai, atau memancing di selancar.

Umpan ikan

Belut, ballyhoo, dan pilchard biasanya digunakan untuk menangkap ikan buruan air asin. Pemancing sering memilih iming-iming ini karena ikan secara alami tertarik pada gerakan dan aroma mangsanya. Ikan umpan dapat ditangkap dengan jaring dan dipelihara hidup-hidup di sumur hidup atau dengan kemasan beku di toko umpan lokal Anda. Perlu diingat bahwa beberapa ikan hanya memakan umpan hidup. Kerapu dan amberjack akan menemukan lima pinfish yang sulit ditolak.

Umpan buatan terbaik untuk memancing di laut

Umpan buatan terbaik untuk memancing di laut
Umpan buatan terbaik untuk memancing di laut

Tujuh umpan memancing air asin yang tercantum di bawah ini beroperasi di ketujuh benua. Setidaknya satu dari tujuh umpan ini dapat menangkap berbagai jenis ikan air asin. Umpan ini dapat digunakan hampir di mana saja ada air asin untuk mendapatkan hits.

Yum Money Minnow Umpan Mancing Dayung Apung Minnow Plastik Lembut Asli

Plastik lunak Paddletail tidak diragukan lagi adalah yang paling fleksibel dari semua umpan air asin. Hampir setiap ikan predator yang memakan ikan umpan yang lebih kecil melakukan umpan ini. Umpan ini dapat menciptakan banyak gerakan bahkan saat membuat penurunan lurus berkat ekornya yang lembut yang menciptakan banyak gerakan saat diambil dari air.

ACME C180/G C180-g Cleospoon Kecil, 1/8 ons, Emas

Sendok Emas adalah pemandangan yang akrab di kotak pancing pemancing air asin pantai di seluruh dunia. Tidak ada sendok yang selalu berkinerja lebih baik dari yang lain, tetapi sendok emas tradisional sulit untuk salah.

Berkley Gulp! Hidup! Aneka Udang, 3 in

Berkley Gulp Alive Shrimp adalah udang buatan terbaik yang pernah kami gunakan. Anda dapat menggunakan udang ini dalam berbagai kondisi mulai dari memancing di dataran rumput hingga perairan yang lebih dalam.

1/2 oz stensil bucktail warna putih dalam stensil bucktail gelap 12 buah/set (15)

Pemancing masih menggunakan bucktail putih untuk menangkap snook, redfish, trout berbintik dan bahkan tarpon. Bucktail putih masih seefektif sebelumnya. Menambahkan sedikit bakat pada bucktail putih itu adalah pilihan lain.

Paket Zoom Fluke Bait 10 (Smokin Shad, 4″)

Kebetulan akan menarik serangan ikan hampir di mana saja, baik itu air tawar, air asin, atau air payau. Peluang khususnya adalah salah satu umpan buatan terbaik untuk air tawar dan air asin.

Mirror 17MR-18 Mirrodin HAUSCH TWITCHBAIT HIJAU BK/Putih/Perak 2 5/8in 3/8oz

Karena mereka terlihat seperti ikan kecil kaca, twitchbait gantung cermin itu sempurna. Twitchbaits ini sangat mudah beradaptasi karena dapat ditangkap di berbagai kedalaman air.

Yo-zuri r1154-ciw bull pop floating umpan ikan sarden krom

Umpan topwater dapat digunakan untuk menangkap ikan buruan besar di seluruh dunia. Dua umpan favorit kami adalah Zara Spook dari Heddon dan Yo-Zuri Sashimi Metallic Sardine Popper.

Mengidentifikasi spesies sasaran akan membantu Anda mempersempit umpan yang tepat. Profesional sering mengubah taktik mereka, jadi jangan takut untuk mencoba iming-iming baru!

Pertanyaan-pertanyaan Terkait

Pertanyaan-pertanyaan Terkait
Pertanyaan-pertanyaan Terkait

Apa umpan terbaik untuk cacing laut? Dengan pengait di bagian ekor, udang hidup terlalu kaku. Crustacea dapat ditangkap hidup, mati, utuh atau sebagian oleh pemancing. Menurut Mass Bay Guides, termasuk striped bass, cod, pollock, flounder, fluke, halibut dan mackerel, cacing laut menjadi umpan yang bagus untuk sejumlah spesies ikan buruan.

Apa jenis umpan memancing air asin yang harus saya gunakan? Menhaden, belanak, belut, herring, sarden, ballyhoo, dan pilchard adalah ikan umpan air asin yang bagus untuk menangkap ikan buruan air asin.

Apa umpan memancing air tawar terbaik? Fluke akan menarik serangan ikan hampir di mana saja, baik itu air tawar, air asin, atau air payau. Fluke sebenarnya adalah salah satu umpan air tawar dan air asin terbaik (dan perusahaan Zoom Bait membuatnya untuk pemancing air tawar dan air asin).

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *